Klarifikasi Inisial SB, Shinta Bachir Datangi Polres Jakarta Selatan

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Shinta Bachir mendatangi Polres Jakarta Selatan. Kedatangan Shinta bersama kuasa hukumnya Christ Salam ke Polres untuk mengklarifikasi inisial SB dalam kasus prostitusi artis yang selama ini diberitakan.

“Sudah lega sudah. Aku ke sini ditemani pengacara,” ujar Shinta Bachir, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Lama, Senin (8/6/2015).

Menurut Christ Salam, “Konsepnya saya menghadap ke Pak Aldo Kanit Krimum, saya minta ada klarifikasi dari Polres SB apakah Shinta Bachir bukan. Polres menyatakan bahwa tidak ada klarifikasi karena nama inisial bukan berasal dari Polres Selatan,” ujar Christ.

Setelah klarifikasi ke pihak kepolisian, Shinta berharap nama baiknya dapat pulih kembali sekaligus menegaskan jika kedatangannya ke kantor polisi bukan karena panggilan kepolisian.

“Mendekati ke ciri-ciri saya beredar teman-teman tahunya itu gambarnya saya terus. Saya datang bukan panggilan, saya klarifikasi Shinta Bachir tidak ada sangkutannya,” sahut Shinta.

Tinggalkan Balasan