Persib Bandung Dibubarkan

oleh -
oleh

sergap TKP – BANDUNG

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengusulkan akan membubarkan tim sepak bola Persib Bandung akhir bulan ini. Keputusan diambil setelah skuat pemain dan official Maung Bandung nganggur.

Meski begitu, langkah yang diambil Umuh bukan hasil musyawarah dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Melainkan, hasil pertimbangannya semata.

“Saya belum bicara dengan pengurus. Tapi kalau menurut saya dipertahankan juga sepertinya nggak mungkin karena kita harus mengeluarkan gaji satu miliar per bulan,” kata Umuh di kediamannya di Jatinangor, Kabupaten Sumedang kemarin (7/6).

“Ini repot. Saya juga berat kalau seperti itu (bayar gaji pemain dan official). Jadi paling ahir bulan ini mereka diistiharatkan dulu,” tambahnya.

Keputusan Umuh tersebut otomatis berpengaruh ke pemain baik lokal ataupun asing. Seluruh kontrak diputus hingga per akhir Juni 2015. Meski demikian, Umuh berjanji, jika kompetisi kembali bergulir dia akan mengumpulkan kembali para pemainnya.

“Ya mudah-mudahan masih utuh, dan masih mau bermain dengan Persib. Tapi, seandainya kalau mereka sudah pindah klub ya bagaimana, saya juga tidak bisa menjamin, itu hak pemain,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.