Polda Jatim Gelar Rakor Ramadaniya Semeru 2016

oleh -30 views

sergap TKP – SURABAYA

Jelang Hari Raya Idul Fitri Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menggelar rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ramadaniya Semeru 2016. Selasa, (28/6/2016).

Rakor yang diadakan di Gedung Mahameru tersebut dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji,  Pangdam V Brawijaya Mayor Jendral TNI Sumardi, pejabat utama Polda Jatim, Kapolres  se-Jawa Timur, Kabag Ops, Kasat lantas se-Jawa Timur  dan instansi terkait.

“Tujuan dari rakor ini adalah untuk menyamakan visi dan misi dari anggota TNI maupun Polri dan juga stakeholder,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji. Selasa, (28/6/2016).

Menurut Kapolda Jatim, “Dengan adanya rakor ini diharapan akan meningkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1437 H.” ujar Irjen Pol Anton Setiadji.

Informasi yang didapat sergap TKP, Untuk mengatasi kemacetan dan arus mudik lebaran baik melalui jalur darat maupun laut, pihak Polda Jatim telah menyiapkan sebanyak  sekitar 43.000 personil.

Selain personil dari Polda Jatim dan jajarannya, personil ini juga akan  dibantu oleh personil dari dinas perhubungan, dan Kodam V Brawijaya beserta jajaran.

Tinggalkan Balasan