Polres Parepare Musnahkan 3,99 Kilogram Narkoba

oleh -64 views

sergap TKP –PAREPARE

Aparat Kepolisian Resort (Polres) Parepare memusnahkan sebanyak 3,99 kilogram narkoba jenis sabu-sabu. Senin, (27/6/2016).

Pemusnahan narkoba yang dilakukan di halaman Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) itu, dilakukan dengan cara dicor atau sabu dituang dalam baskom besar kemudian dicampur dengan semen dan pasir, selanjutnya dikubur dalam tanah.

Acara pemusnahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, dan dihadiri Wali Kota Parepare, perwakilan dari kejaksaan, pengadilan, lembaga pemasyarakatan dan sejumlah elemen masyarakat setempat.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, mengatakan, Pihaknya menyatakan genderang perang terhadap peredaran dan narkoba serta para pelakunya tidak akan pandang bulu baik dari kalangan masyarakat biasa maupun oknun PNS.

“Intinya paling fatal jika oknum polisi yang terlibat dari jaringan peredaran narkoba jenis apapun maka tidak akan ada maaf bagi pelakunya,” jelas Pria.

Sementara itu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengharapkan peran serta semua pihak untuk bersama-sama membantu memberantas peredaran narkotika.

 

Tinggalkan Balasan