Bobol Kamar Kos, Sepasang Muda-Mudi Diciduk Polisi

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Sepasang muda-mudi diciduk petugas kepolisian lantaran kedapatan membobol  kamar kos yang ditinggal mudik penghuninya.

Kedua pelaku yang diketahui berinisial VA (18) gadis remaja yang tengah menjalin asmara dengan kekasihnya berinisial MFH (17) tersebut, ditangkap seusai membongkar salah satu kamar kos milik Siska warga Jalan Kebon Jeruk 20, Taman Sari, Jakarta Barat.

“VA adalah penghuni kos Bu Siska juga. Namun, Ia menyewa kamar kos di lantai yang berbeda dengan sasaran yang diincarnya.” kata Kapolsek Tamansari, AKBP Nasriadi, di Jakarta Barat, Jumat, (8/7/2016).

Tertangkapnya kedua pasangan muda-mudi itu, bermula dari kecurigaan petugas keamanan kos, yang melihat keduanya sedang naik ke lantai 5 menuju kamar milik H yang tengah ditinggal mudik. Padahal VA adalah penghuni kos di lantai 3.

“Karena curiga, petugas keamanan kos itu kemudian langsung nyusul ke lantai atas,” terang Nasriadi.

Saat dikuntit dari belakang, petugas keamanan kos memergoki keduanya tengah mencongkel pintu kamar H. Setelah mencongkel pintu kamar, mereka membongkar lemari milik H.

Melihat aksi keduanya, keamanan kos kemudian menghampiri mereka dan langsung mengamankannya. Usai mengamankan kedua pelaku, petugas keamanan kos tersebut  kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Taman Sari.

“Kedua pelaku, saat ini sudah kita amankan di Polsek Tamansari.” pungkas Nasriadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.