Kanit Sabhara Polsek Binjai Kota Ditangkap Anggota Intelkam Dan Propam

oleh -
oleh

sergap TKP – BINJAI

Seorang oknum perwira polisi yang menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Binjai Kota bernama AKP Misdi, ditangkap anggota Intelkam dan Propam Polres Binjai karena diduga kedapatan memiliki dan menyimpan narkoba jenis  sabu-sabu dirumahnya.

Terkait penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, “Memang benar, Pelaku masih menjalani pemeriksaan.” Kata  Kapolres, Jumat (7/10/2016).

Kapolres juga mengaku telah memerintahkan kepada penyidik Sat Narkoba untuk serius menyelidiki dan mengungkap sejauh mana keterlibatan  AKP Misdi terkait kasus narkoba di wilayah hukum Binjai.

“Perbuatan AKP Misdi telah mencoreng institusi Polri di Binjai. Untuk itu saya sudah instruksikan agar diperiksa sejauh mungkin keterlibatan AKP Misdi dalam kepemilikan narkoba tersebut,”ujarnya.

Informasi yang didapat sergap TKP, AKP Misdi ditangkap saat berada di Mapolsek Binjai Kota pada hari Kamis  (6/10/2016).

Penangkapan terhadap AKP Misdi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Binjai AKP Usrat Aminullah, setelah sebelumnya saat menggerebek rumah AKP Misdi yang berada di Jalan MT Haryono, Lingkungan 2, Binjai Utara menemukan barang bukti berupa  narkoba jenis  sabu-sabu.

No More Posts Available.

No more pages to load.