Kawanan Maling, Bawa Kabur 1.5 Kilogram Emas

oleh -

sergap TKP – TANGGERANG

Kawanan maling menyatroni toko emas milik Khadijah (33) yang terletak di pasar Kresek, Kabupaten Tangerang. Akibat kejadian tersebut, sebanyak 1.5 kilogram emas milik Khadijah raib dibawa kabur pelaku.

“Selain membawa kabur 1.5 kilogram emas, pencuri yang beraksi pada Kamis 12 Januari 2017 itu juga membawa kabur uang tunai milik korban senilai Rp 63 juta,” kata Kanit Reskrim Polsek Kresek, Aiptu Mardi. Minggu (15/1/2017).

Peristiwa pencurian ini terjadi dalam kurun waktu yang cepat. Kejadian bermula saat Khadijah hendak membuka rolling door toko emas miliknya.

“Saat hendak membuka kunci, korban yang dalam keadaan jongkok itu menaruh tas berisi emas dan uang di sampingnya, tiba-tiba saja pegawai korban teriak jambret,” ujar  Mardi.

Mendengar teriakan itu, korban terkejut dan bersama warga di sekitar tempat kejadian berusaha mengejar pelaku, namun pelaku yang berjumlah tiga orang dan menggunakan sepeda motor itu akhirnya berhasil kabur .

“Jumlah pelaku ada tiga orang, mereka menaiki dua sepeda motor dan berhasil kabur. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap kawanan pelaku.” terang  Mardi.