Dosen Stikes Ditemukan Tewas Dirumahnya

oleh -

sergap TKP – GOWA

Amir Rahmat, Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Tanawali Persada Takalar ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya di Perumahan Graha Surandar III, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (28/3/2017) siang. 

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh istrinya yang pada saat itu hendak menemui suaminya. Namun saat hendak masuk ke kamar korban dan mendapati kamar tersebut dalam kondisi terkunci. Oleh karena itu ia meminta bantuan dari tetangga sekitar untuk membuka pintu kamar tersebut.

Dan saat pintu berhasil terbuka, istri dan keluaraga korban sempat dibuat histeris melihat korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan berimbah darah di atas kasur. Atas kejadian tersebut pihak keluarga lagusng melaporkannya ke pihak kepolisian.

Dan setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas Identifikasi Polres Gowa Dan Dokpol Bhayangkara Makassar menemukan sejumlah luka bekas hantaman benda tumpul di bagian belakang kepala korban.

Selain menemukan bekas luka di tubuh korban, petugas juga menyita sebuah palu yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban. Tidak hanya itu petugas juga mendapati mobil dan telepon genggam milik pelaku sudah tidak ada di TKP.

No More Posts Available.

No more pages to load.