Polsek Cambai Tembak Mati Resedivis Kasus Perampokan

oleh -
oleh

Polsek Cambai Tembak Mati Resedivis Kasus Perampokansergap TKP – PRABUMULIH

Tim Unit Polsek Cambai menembak mati Bambang Sindur (35) resedivis kasus perampokan dan pelaku begal motor yang telah tiga kali keluar masuk penjara.

Bambang yang tercatat sebagai warga Jalan Tower Kelurahan Gunung Ibul dan tinggal di Kelurahan Sindur Cambai itu terpaksa ditembak petugas lantaran diduga melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

Pelaku tewas ditembak petugas pada Rabu (22/3/2017) saat melintas di Jalan Raya Kelurahan Sungai Medang RT 01 RW 09 Kecamatan Cambai kota Prabumulih.

Selanjutnya oleh petugas dibantu warga, jenazah Bambang langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kabag Ops, Kompol Andi Supriadi SH SIK MM menegaskan, pelaku Bambang merupakan DPO Polres Prabumulih dengan empat laporan polisi dan merupakan resedivis keluar masuk sel.

“Pelaku terpaksa ditembak anggota kami karena melakukan pelawanan dan mencoba merebut senjata api petugas, karena mengancam keselamatan pelaku terpaksa ditindak tegas dengan ditembak dan mengenai pungung kanan yang menyebabkan pelaku tewas.” tegas Andi Supriadi.