Polsek Tapango Tangkap Pelaku Pembacokan Di Pasar Palitakang

oleh -

sergap TKP – POLEWALI MANDAR

Kepolisian Sektor (Polsek) Tapango menangkap Hae (40) seorang pelaku pembacokan yang mengakibatkan korbannya tewas di tengah pasar Palitakang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (11/4/2017). 

Kapolsek Tapango Iptu Sulaeman mejelaskan aksi pembacokan yang dilakukan oleh pelaku tersebut diduga dilakukan lantaran dilatarbelakangi rasa dendam karena korban Asrul (32) yang juga suami dari mantan istrinya tersebut menyebakan ia dan mantan istrinya terlibat percekcokan sampai akhirnya keduannya akhirnya bercerai.

Lebih lanjut ia menjelaskan pembacokan tersebut dialkukan pelaku saat korban yang pada saat itu sedang menjual aksesori di pasar Palitakang tiba-tiba dibacok pelaku dari arah belakang dan akhirnya tewas ditempat sebelum sempat dilakukan pertolongan pertama.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas berhasil menyita alat bukti berupa sebilah parang panjang yang digunakan pelaku untuk membacok korban. Selain barang bukti petugas juga telah mengumpulkan keterangan dari saksi mata yang ada di TKP.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Tapango guna dilakukan proses hukum dan pengembangan lebih lanjut.