Kapolda Jatim, Pimpin Sertijab Kabid Propam Dan Kapolres Probolinggo Kota

oleh -

IMG-20170503-WA0001sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin, hari ini memimpin pelantikan dan serah terima Jabatan (Sertijab) para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jatim. Rabu 3 Mei 2017 pagi sekitar pukul 10.30 WIB.

Sertijab para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jatim yang berlangsung di di loby Gedung Tri Brata Mapolda Jatim, itu merupakan serangkaian kegiatan setelah dikeluarkannya surat keputusan Kapolri No : KEP/417/IV/2017, tertanggal 18 April 2017.

Adapun para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jatim yang dilantik oleh Kapolda Jawa Timur masing-masing yakni, Kabid Propam Polda Jatim yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Y. Tony Surya Putra sekarang menduduki jabatan sebagai Kaden C Ropaminal Divpropam Polri digantikan oleh AKBP Indra Jafar yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirlantas Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, Kapolres Probolinggo Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Hando Wibowo yang kini menjabat sebagai Pamen Densus 88 Anti Teror Polri digantikan oleh AKBP Alfian Nurrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Jatim.

“Untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas barunya. Mutasi jabatan ini hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja di jajaran Polda Jatim,” ujar Kapolda.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.