Tarian Remo Iringi Pisah Sambut Pangdam V Brawijaya

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Tarian remo mengiringi pisah sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V Brawijaya dari Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko ke Mayjen TNI Arif Rahman di Makodam V Brawijaya, Kamis (16/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam V Brawijaya yang baru menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan program yang sudah ada. “Saya akan melanjutkan program yang sudah ada dimasa Pak Kustanto. Terlebih dalam hal meningkatkan soliditas TNI Polri untuk menjaga stabilitas keamanan dan kamtibmas di wilayah Kogartap III Surabaya,” ujar Mayjen TNI Arif Rahman.

Pangdam juga menyebut bahwa wilayah Jawa Timur merupakan salah satu contoh di wilayah Indonesia. “Jatim mungkin sebagai contoh diseluruh wilayah Indonesia. Tentang bagaimana caranya menjaga stabiltas wilayah dalam rangka membantu program pembangunan di wilayah Jatim,” ujarnya.

Sementara itu, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasama selama dirinya menjabat sebagai Pangdam. “Ketika wilayah lain terjadi dinamika yang panas dan keras, tapi Jatim selalu menemukan caranya sendiri untuk tetap tenang, solid dan bersatu. Tidak ada perpercahan, semuanya bekerja untuk Jatim yang maju. Terima kasih buat semua prajurit TNI Polri dan masyarakat Jatim,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan