Kerap Bawa Arit, Pria Ini Diciduk Polisi

oleh -

sergap TKP – MEDAN

Akibat ulahnya yang seringkali mengancam warga dengan arit apabila keinginannya tidak dituruti, seorang pria dicokok petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Sunggal.

Kapolsek Medan Sunggal Komisaris Wira Prayatna menjelaskan penangkapan tersebut dilakukan lantaran yang bersangkutan telah banyak meresahkan warga dan juga dirasa cukup membahayakan.

“Sudah banyak warga yang resah dengan tingkah tersangka ini. Lantaran membahayakan, ia kami tangkap di seputaran tempat tinggalnya,” jelasnya, Selasa (26/12/2017).

Pelaku yang diketahui bernama Doni Hutabarat (34), warga Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Sunggal ini sebelum ditangkap bahkan sempat mencoba melukai seorang warga lantaran keinginannya untuk meminta handphone tidak dituruti.

“Tersangka saat ini masih kami mintai keterangannya. Korbannya pun sudah melapor secara resmi dan masih kami BAP (Berita Acara Pemeriksaan),” ungkap mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan tersebut.

Selain itu pihaknya juga telah mengamankan barang bukti arit yang kerap dibawanya di Mapolsek Medan Sunggal guna selanjutnya dimasukan lat bukti bagi pelaku yang kini masih dalam pemeriksaan di Mapolsek setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.