Trans Studio Mini Ngagel Hadirkan Go Kart Berkecepatan Supercar

oleh -1.427 views
Transmart Ngagel Surabaya
(Gambar Kolase : Kiri Atas/Branch Ayu Zumba, Manager Trans Studio Mini; Kanan Atas/Transmart Ngagel; Bawah/Wahana Go-Kart & Public Relation Surabaya Night Cruise, Melvin Tanggara (kanan))

sergap TKP – SURABAYA

Pasca resmi dibuka pada 2 November 2018 lalu, Transmart Ngagel, Surabaya melalui Trans Studio Mini meluncurkan wahana baru ‘Go-Kart’ yang diklaim memiliki kecepatan tinggi layaknya mobil supercar dan dilengkapi dengan fasilitas keamanan tinggi.

Hal tersebut ditunjukan dengan mengundang sejumlah komunitas salah satunya Surabaya Night Cruise (SNC) yang isinya adalah pemilik mobil supercar seperti Lamborghini dan Ferrari untuk mencoba mengendarai Go Kart milik Trans Studio Mini Ngagel (Test Drive).

“Kita mengundang mereka untuk mencoba test drive kita. Jadi test drive Go Kart terbaru kita, dimana yang ada di Trans Studio mini ini baru ada di Surabaya, di Jawa Timur tepatnya ada disini,” jelas Ayu Zuma selaku Branch Manager Trans Studio Mini, Sabtu (17/11/2018).

Bahkan untuk urusan kecepatan, Go Kart milik Trans Studio Mini ini sendiri kecepatannya disebut sebut dapat menyamai kecepatan supercar pada umumnya. “So, dengan unit unit kita yang oke banget dan nggak seperti kompetitor kita, jadi worth it lah dengan kita mengundang mereka mencoba Go Kart kita yang speednya bisa seperti supercar pada umumnya,” terang Ayu.

Kendati memiliki kecepatan yang tinggi, keselamatan juga menjadi perhatian khusus bagi pengguna Go Kart itu sendiri. “Dimana disini juga, kita sudah menggunakan aspal. Dimana kita tidak perlu takut selip atau apapun itu, karena dipastikan safety nya terjamin. Dimana kita juga ada beberapa test member kita atau petugas kita yang memang benar benar stand by ketika ada goncangan dan apapun, kita langsung menurunkan speed, hal ini semua safety dan juga aman bagi pengunjung kita,” ungkapnya.

Untuk unit Go Kart yang dimiliki Trans Studio Mini Ngagel ini berjumlah 16 unit yang ketika di arena maksimal hanya 6 unit. “Ini supaya menghindari adanya gesekan tabrakan ketika mereka ngedrift,” imbuhnya.

Dalam satu permainan Go Kart umumnya waktu yang disampaikan adalah sekitar empat menit. “Satu kali permainan itu racenya sampai empat menit. Empat menit itu tergantung mereka, kalau misalkan empat menitnya itu mereka pelan, tidak ngedrift, itu bisa terasa sangat lama,” ujar Ayu.

Untuk tarif yang dipatok untuk dapat menikmati wahana Go Kart berkecepatan mirip supercar ini penggunjung dikenai tarif Rp 100 ribu per orangnya. “Dengan harga segitu saya kira worth it ya, dengan spesifikasi mobil yang kita punya, safety yang kita berikan kepada pelanggan, dan spesifikasi Go Kart kita ini beda dengan yang lainnya dan ini speednya yang tinggi,” jelasnya.

Selain itu pihaknya juga berharap dengan adanya Go Kart ini dapat dijadikan sarana untuk berlatih para anggota komunitas yang akan bertanding dalam ajang perlombaan.

Tinggalkan Balasan