Adik Kandung Artis Vicky Prasetyo, Dibacok Kawanan Begal

oleh -
oleh

sergap TKP – BEKASI

Harbowo adik kandung artis Vicky Prasetyo, menjadi korban pembacokan oleh kawanan begal di Jalan Gatot Subroto, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (7/12/2018) dini hari.

Aksi pembacokan terhadap korban ini, terjadi saat korban yang sedang duduk tak jauh dari Mapolsek Cikarang Utara sambil memainkan ponselnya, tiba-tiba di datangi kawanan begal yang diperkirakan berjumlah sebanyak tujuh orang dengan mengendarai tiga motor dan membawa senjata tajam jenis celurit serta parang.

Tanpa banyak bicara, para pelaku itu kemudian langsung membacok korban secara membabi buta pada bagian tangan dan kaki. Akibatnya, korban langsung tersungkur bersimbah darah, sementara para pelaku kemudian mengambil barang-barang berharga milik korban, dan kemudian kabur melarikan diri.

Mengetahui kondisi korban terkapar dalam kondisi bersimbah darah, warga yang kebetulan melihat korban langsung melakukan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit terdekat. Serta memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga Vicky Prasetyo.

Dengan didampingi sejumlah warga, keluarga Vicky Prasetyo kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor Cikarang Utara.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Sukrisno mengatakan, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Informasi yang saya terima, barang berharga yang diambil paksa berupa telepon selular, saat ini kita masih selidiki dan dalami kasus tersebut,” ujar Sukrisno. Jumat (7/12/2018) siang.