Jelang Tahun Baru, Korem 082/CPYJ Gelar Doa Bersama

oleh -

sergap TKP – MOJOKERTO

Mendekati pergantian tahun, hampir seluruh prajurit TNI-AD di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya menggelar acara doa bersama. Seperti yang berlangsung di Makorem 082/CPYJ saat ini, Senin, 31 Desember 2018. Selain dihadiri oleh prajurit dan PNS Makorem, berlangsungnya doa bersama di Masjid Roudhotul Imam, Makorem 082./CPYJ, juga dihadiri langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos.

Dikatakan Danrem, selain menyambut datangnya tahun baru, doa bersama tersebut digelar, juga bertujuan untuk mendoakan para korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu. “Doa bersama ini di maksudkan untuk mendoakan agar bangsa Indonesia di selamatkan dari segala musibah dan bencana,” kata Kolonel Budi.

Kolonel Budi menambahkan, doa bersama di akhir tahun 2018 saat ini, juga bertujuan untuk memantapkan semangat prajurit Korem guna menghadapi tugas dan tanggung jawab di tahun mendatang. “Ingat, tugas dan tanggung jawab mendatang, masih banyak. Persiapkan diri kalian,” tegas Danrem 082/CPYJ.