Mayat Wanita Tanpa Identitas, Ditemukan Di Rawa Hutan Mangrove

oleh -106 views

sergap TKP – SERANG

Sesosok mayat wanita tanpa identitas, ditemukan di rawa hutan mangrove sekitaran pesisir laut Cengkok, wilayah Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Sabtu (12/1/2019) sore.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sofyan, warga setempat. Saat itu, Sopyan yang sedang mencabut benih padi tiba-tiba mencium bau bangkai, karena penasaran, Sopyan dengan mengajak rekannya kemudian mencari asal bau tersebut. Dan alangkah terkejutnya, saat mereka menemukan asal bau itu ternyata berasal dari bau mayat korban.

Mengetahui kejadian tersebut, dengan di didampingi rekannya dan warga setempat, Sopyan kemudian melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan, Saat ditemukan, korban yang diperkirakan umur sekira 40 tahun, tersebut mengenakan baju kaos warna coklat lengan panjang, celana pendek warna hitam.

“Kondisi mayat tersebut sudah kondisi bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap dan kita duga sementara bahwa mayat sudah beberapa hari meninggal,” kata AKBP Edy Sumardi, Minggu (13/1/2019).

Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban dan proses penyelidikan lebih lanjut, mayat korban kemudian bawa ke rumah sakit guna dilakukan diotopasi.

Tinggalkan Balasan