Tim Buser Polres Tangsel Tembak Mati Tujuh Pelaku Kejahatan

oleh -
oleh

sergap TKP – TANGERANG SELATAN

Dari ratusan kasus tindak pidana kejahatan yang berhasil diungkap dan ditangani Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Sepanjang tahun 2018, Tim buser Polres Tangsel tercatat telah menembak mati sebanyak tujuh pelaku kejahatan.

Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Ferdy Irawan mengatakan, Ketujuh pelaku kejahatan yang ditembak mati itu, rata-rata merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan yang kebanyakan berasal dari Sumatera.

“Rata-rata pelaku dari kelompok Sumatera,” kata Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Ferdy Irawan didampingi Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho,  Rabu (2/1/2018).

“Umumnya mereka membekali diri dengan senjata api. Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur lantaran penjahat yang didor dianggap sadis dan melakukan perlawanan saat hendak ditangkap,” ujar Ferdy Irawan.

Ferdy menambahkan, Dari pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan, Kasus paling banyak terjadi di Pamulang seperti kasus pencurian toko sembako di Pamulang dengan 2 pelaku ditembak mati, kemudian pelaku penembakan terhadap pedagang pakaian di Curug yang seorang pelaku diantaranya juga ditembak mati.

“Jumlah total di wilayah Curug pelaku yang ditembak mati sebanyak tiga orang dan di wilayah Pamulang empat Pelaku.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.