Lemkari Jatim Gelar Seleksi Atlit Serentak

oleh -
oleh

sergap TKP – SIDOARJO

Untuk persiapan Kejuaraan International Karate Piala Walikota Surabaya, Lembaga Karate-Do Indonesia (LEMKARI) PengProv. Jatim mengadakan kegiatan seleksi serentak untuk memilih Atlit. Rabu (26/6/2019).

Kegiatan seleksi atlit serentak ini dilaksanakan di Sekretariat Lemkari PengProv Jawa Timur Jalan Mangga 163 Sruni, Gedangan, Sidoarjo.

Ketua Harian Lemkari PengProv Jatim, Muhammad Kamaruddin Arif mengatakan, Kegiatan seleksi serentak untuk memilih Atlit ini diikuti oleh sebanyak ratusan atlit yang berasal dari 13 Cabang Lemkari Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Timur

“Para atlit yang lulus seleksi tersebut, selanjutnya akan kita persiapkan untuk  Kejuaraan International Karate Piala Walikota Surabaya pada tanggal 26-28 Juli 2019 mendatang,” kata Ketua Harian Lemkari PengProv Jatim, Muhammad Kamaruddin Arif. Rabu (26/6/2019).

“Dengan adanya seleksi atlit serentak ini, kami juga berharap akan memunculkan atlit-atlit potensial yang nantinya bisa berprestasi ditingkat Daerah, Nasional bahkan International,” ujar Kamaruddin Arif.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.