Bentrok Atar Kelompok Warga, Tiga Orang Tewas

oleh -

sergap TKP – MESUJI

Peristiwa bentrokan antar dua kelompok warga terjadi di Register 45 Mekarjaya, Kabupaten Mesuji, Propinsi Lampung, Rabu (17/7/2019) sore.

Akibat kejadian tersebut, Tiga orang warga dikabarkan tewas dan enam orang lainnya luka berat akibat sabetan senjata tajam dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan aksi bentrok dua kelompok warga di Register 45 Mekarjaya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

“Iya benar terjadi bentrok, anggota sedang berada di lokasi,” kata Kombes Zahwani Pandra Arsyad, di Bandarlampung, Rabu (17/7/2019) malam.

“Saat ini anggota kepolisian berada di tempat kejadian untuk melakukan lokalisir agar tidak meluas, serta melakukan upaya persuasif agar kedua kelompok yang berselisih bisa menahan diri.” Ujar Zahwani Pandra.

Informasi sementara yang berhasil didapat sergap TKP, dari beberapa korban diantaranya yakni, Syaiful Mukhsin (34) mengalami luka tembak di jari dan telapak tangan sebelah kanan, Wahyudi (43) mengalami luka bacok dibagian kepala, Mujiono (48) mengalami luka tusuk bagian punggung dan lengan kiri, Cito (44) mengalami luka sayat dilengan kiri. Lainnya, Supardi (36) mengalami luka dilengan kiri dan kedua telapak tangan, serta Katiman (70) mengalami luka bacok tangan kiri.

Tinggalkan Balasan