HUT Bhayangkara Ke-73 Berlangsung Meriah

oleh -43 views

sergap TKP – SURABAYA

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Makodam V/Brawijaya berlangsung dengan sangat meriah terlebih dengan kehadiran pedangdut Nella Kharisma yang semakin meyemarakan kegiatan tersebut.

Nampak, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja hingga Kajati Sunarta ikut menyanyikan sejumlah lagu. Mulai dari lagu bertajuk Rumah Kita hingga lagu Slank yang berjudul Ku Tak Bisa.

“Terima kasih kepada seluruh warga Jatim yang ikut memeriahkan, makasih Pak Pangdam yang sudah menyediakan tempat untuk HUT Bhayangkara. Ini menunjukkan bahwa sinergitas pemerintah, Polri, TNI dan masyarakat,” ujar Luki di Makodam V/Brawijaya Surabaya, Rabu (10/7/2019).

Bahkan pada kesempatan tersebut Khofifah mengaku cukup terkejut untuk bernyanyi di hadapan ribuan peserta tersebut, ia mengaku ide untuk bernyanyi ini diinisiasi Kapolda.

“Itu idenya Pak Kapolda. Kami juga ndak tahu, ada yang warna ini gubernur, yang warna ini Kapolda, yang warna ini Pak Pangdam,” imbuh Khofifah.

Sinergisitas semacam ini diharapkan Khofifah bisa terus¬†diimplementasikan dalam kehidupan nyata. “Kebersamaan ini betapa pentingnya membangun energi positif. Kebersamaan dengan rakyat menjadi bagian yang penting antara pemimpin dan rakyat untuk menyatu,” imbuhnya.

Ia mengaku berterima kasih untuk seluruh kebersamaan ini. “Kami berharap ini akan menjadi referensi konektivitas seluruh pimpinan di Jatim yang dibutuhkan dalam proses keseharian,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan