Jajakan Istri Lewat Twitter, NH Diciduk Polisi

oleh -128 views

sergap TKP – SURABAYA

Aparat Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengamankan seorang pria bernisial NH (22) warga Tuban, yang tega menjajakan istrinya sendiri kepada pria hidung belang.

Dijelaskan oleh Kasubdit III Jatanras, AKBP Leonard M. Sinambela, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi terkait adanya akun media sosial twitter yang menawarkan jasa asusila.

“Jadi, dari pelanggan pelanggan yang berhubungan seks, berdasarkan informasi melalui twitter ini, kemudian janjian disuatu tempat,” jelas AKBP Leonard Sinambela di Polda Jatim, Rabu (3/7/2019).

Dalam kasus ini pelaku menawarkan istrinya  kepada pria lain melalui akun twitter miliknya untuk berhubungan intim bertiga atau threesome.

“Akun ini milik tersangka @pasutri3S yang menawarkan, adalah perbuatan seks yang menyimpang, karena ini ditawarkannya threesome maupun swinger,” imbuh Leo.

Yang bersangkutan sendiri berhasil diamankan petugas disalah satu vila yang ada di Prigen, Pasuruan. Saat itu, polisi mendapati tiga orang, yakni suami (tersangka), istrinya inisial PR (20) dan lelaki hidung belang berinisial BS (35).

Untuk tarifnya sendiri, cukup beragam tapi saat dilakukan penangkapan tersangka menerima Rp 1,5 juta. “Tarifnya bervariasi, pada saat yang terakhir kita ungkap adalah Rp 1.500.000 (1,5 juta),” ungkapnya.

Dari data yang dihimpun penyidik melalui akun media sosial twitter milik pelaku diketahui bahwa aktifitas menyimpang tersebut berlangsung selama tiga bulan terakhir.

Namun demikian pihaknya masih belum bisa memastikan sejak kapan tersangka melakukan modus seperti ini. Untuk itu pihaknya masih mengembangkan kasus ini.

Akibat perbuatnya tersebut tersangka terancam dikenakan Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman pidana masing masing 1 tahun 4 bulan dan 1 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan