Kawanan Perampok Satroni Kantor Pengadilan Agama

oleh -7 views

sergap TKP – KOTAWARINGIN BARAT

Kawanan perampok bersenjata tajam, sekitar pukul 00.30 Wita menyatroni Kantor Pengadilan Agama (PA) Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Rabu, (17/7/2019).

Dalam aksinya, selain berhasil membawa kabur barang-barang milik kantor, kawanan pelaku juga sempat melumpuhkan dan menyekap penjaga kantor Kadiyanto (30) dengan mengikat kaki dan tangan Kasdiyanto serta menutup mata dan mulut korban dengan lakban.

Humas PA Pangkalan Bun, Ahmad Zuhri mengatakan, Setelah disekap sejak sekitar pukul 00.30 hingga 03.30 WIB di salah satu ruangan dan ditinggal perampok, korban akhirnya ditemukan dan ditolong oleh Panitera Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Muhammad Aini.

“Saat ini korban sedang menjalani pemeriksaan di pusat kesehatan karena mengalami luka ringan di bagian pelipis sebelah kanan,” kata Ahmad Zuhri, Rabu (17/7/2019) siang.

Setelah dilakukan pengecekan, sejumlah barang-barang yang hilang di antaranya laptop 4 unit, 1 microtik CCTV, monitor CCTV satu set beserta server, brankas berisi uang Rp10 juta dibobol, uang Rp1,04 juta dan handphone korban dibawa pelaku.

“Kasus ini sudah kita laporkan ke Polsek Arut Selatan dan masih dalam penanganan tim identifikasi Polres Kotawaringin Barat. “ ujar Ahmad Zuhri.

Tinggalkan Balasan