Kepala BNNP Jatim Bakal Tindak Tegas Anggota Yang Terlibat Penyalahgunaan Narkotika

oleh -23 views

sergap TKP – SURABAYA

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur, Brigjen Pol Bambang Priyambadha menegaskan pihaknya tidak segala menjatuhkan hukuman atau sanksi berat bagi anggota atau staf yang terbukti terlibat penyalahgunaan narkotika.

Hal tersebut disampaikan Bambang usai deklarasi dan penandatanganan pakta integritas pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Bila ada anggota kita melakukan pelanggaran, kita lakukan sidang disiplin lalu kita laporkan keputusannya,” ujar Bambang, Rabu (17/7/2019).

Untuk itu pihaknya juga akan berkomitmen melaksanakan reformasi birokrasi yang akuntabel dan profesional serta bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Kita berupaya untuk memenuhinya semua lini, semua bidang, kita berupaya untuk semangat bekerja ikhlas tanpa adanya embel-embel korupsi KKN dan nepotisme,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan bahwa penandatangan pakta integritas tersebut bukan hanya seremonial saja. “Kami menyadari bahwa momentum hari ini bukanlah seremonial belaka tidak boleh berhenti setelah terwujudnya WBK dan WBBM saja lalu semuanya mengendur,” ucapnya.

Komitmen tersebut harus tetap harus dijaga kelestariannya dengan komitmen yaitu komitmen berkelanjutan. “Melalui pencanangan zona integritas ini saya mengharapkan bahwa apa yang kita laksanakan bagi ini hendaknya menjadi penyemangat khususnya bagi kami dan satuan kerja,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan