Polda Metro Jaya Kembali Periksa Barbie Kumalasari

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Terkait kasus vlog ‘Ikan Asin’, Tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya kembali melakukan pemeriksaan terhadap Barbie Kumalasari. Rabu (17/07/2019).

Pada pemeriksaan yang kedua kalinya ini, Barbie yang berstatus sebagai saksi masih dimintai keterangan seputar pasangan YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua.

Saat keluar dari ruang penyidik untuk istirahat makan siang, Barbie mengaku baru mendapat tiga pertanyaan seputar Rey-Pablo. Dan belum ada pertanyaan yang menyangkut suaminya yakni Galih Ginanjar yang sudah ditetapkan sebagai terksangka dalam kasus tersebut.

“Tadi baru tiga pertanyaan. Tadi (pertanyaan) masih seputar Rey dan Pablo aja,” ungkap Barbie kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/07/2019).

Untuk diketahui, Terkait kasus vlog ‘Ikan Asin’, penyidik Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan dan menahan tiga orang tersangka yakni, Galih Ginanjar,  Pablo Benua, dan  Rey Utami.

Muncul kasus vlog ‘Ikan Asin’ ke public ini, setelah Fairuz A Rafiq melaporkan pasangan Rey Utami-Benua sekaligus mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke polisi.

Dan kasus tersebut akhirnya semakin memanas setelah Galih mengumpamakan Fairuz dengan ‘Ikan Asin’ dalam sebuah video YouTube yang di-upload.

Tinggalkan Balasan