Polresta Bekasi Amankan 3 Pengedar Narkoba Jenis Sabu

oleh -

sergap TKP – BEKASI

Satres Narkoba Polresta Bekasi mengamankan 3 (tiga) pengedar narkoba jenis sabu dari beberapa tempat berbeda yang berada di wilayah hukum Polresta Bekasi.

Ketiga pelaku yang diamankan tersebut masing-masing yakni, Desta Gumantoro (23), Gigih Fajari (23), dan Slamet Raharjo (27).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Chandra Sukma Kumara mengatakan, penangkapan ketiga pelaku bermula dari informasi warga yang resah dengan maraknya narkoba di lingkunganya.

“Ketiganya ditangkap ketika tengah bertransaksi di sejumlah tempat berbeda. Penangkapan dilakukan dengan berkoordinasi dengan kepolisian sektor setempat,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Chandra Sukma Kumara, Jumat (5/7/2019).

Selain menangkap ketiganya, dari tangan para tersangka pelaku itu polisi juga mengamankan Tiga paket sabu siap edar dan lima paket sabu berukuran sedang.

Terkait penangkapan ketiganya, polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap ketiga tersangka serta melakukan pengembangan untuk menangkap tersangka lainnya.

“Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan dan mengungkap jaringan lainya,” tutur  Kombes Chandra Sukma Kumara.

Sedangkan untuk memepertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga tersangka dikenakan pasal 114 (1) Sub 112 (1) Undang- undang 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan