Polrestabes Medan, Ringkus Komplotan Begal Sadis

oleh -

sergap TKP – MEDAN

Polrestabes Medan, akhirnya berhasil meringkus tiga orang anggota komplotan begal sadis yang selama ini kerap beraksi di wilayah Kota Medan.

Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap tersebut masing-masing yakni, Ipan Ardiansyah alias Gopal (24) M Ferdiansyah alias Popay (17) dan Sopan Yohansyah alias Yoyo (21).

Menurut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Harianto mengatakan, Para pelaku ini merupakan komplotan begal sadis dan licin, Kasus ini terungkap setelah para pelaku membegal seorang ibu rumah tangga di Jalan Perkebunan Belawan Medan.

“Para pelaku ini tergolong sadis karena tak segan-segan melukai korbannya.” ujar Kombes Pol Dadang Harianto. Selasa (16/7/2019).

Berdasarkan catatan pihak kepolisian, dalam sepekan komplotan pelaku ini tercatat telah melakukan aksi pembegalan sebanyak lima kali di sejumlah wilayah TKP berbeda.

Kapolres menjelaskan, pengungkapan kasus ini bermula dari penangkapan tersangka Gopal yang merupakan pimpinan komplotan begal.

“Dia (Gopal) diringkus di tempat persembunyiannya di Medan Deli pada Senin (15/7/2019), Dari pengembangan penangkapan Gopal, petugas akhirnya berhasil menangkap dua rekannya yakni, Popay dan Yoyo.” ujar Kombes Pol Dadang.

Tinggalkan Balasan