Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Suroboyo Riding Fest

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar Suroboyo Riding Fest, di halaman Parkir Timur Plaza Surabaya yang diikuti oleh 1200 bikers yang tergabung dari berbagai komunitas motor dari berbagai wilayah.

Acara yang digelar dalam rangkan HUT Bhayangkara ini menghadirkan beberapa komunitas motor mulai dari sepeda motor matic sampai sepeda motor gede (moge) seperti Harley Davidson.

Puluhan komunitas seperti Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur juga turut meramaikan Event Suroboyo Riding Fest.

“Dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, kami melaksanakan Suroboyo Riding Fest jadi kami mengundang klub otomotif, bikers, motor se-Surabaya dan sekitarnya kurang lebih 1.200 orang,” jelas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia.

Lebih lanjut Pandia menjelaskan event yang digelar pihaknya tersebut ditujukan untuk merangkul komunitas bikers sekaligus memberikan edukasi untuk selalu tertib berlalu lintas. Sehingga mereka Dakar berperan aktif menjadi pelopor keselamatan berkendara (road safety).

“Tujuan kami menggandeng mereka semua, karena generasi millenial agar menjadi pelopor keselamatan dan lebih tertib lagi berlalu lintas. Club-club ini jangan sampai terlibat track-track an dan kebut-kebutan di jalan raya,” jelas Pandia.

Tinggalkan Balasan