Wali Kota Surabaya, Copot Pejabat Yang Terbukti Melakukan Pungli

oleh -12 views

sergap TKP – SURABAYA

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan peringatan akan menindak tegas dengan mencopot jabatannya terhadap oknum-oknum pejabat dijajarannya apabila terbukti melakukan pungli. Senin (16/7/2019).

Menurut Wali Kota Surabaya, Jabatan merupakan suatu amanah dari rakyat yang harus dijaga oleh pejabat sebagai pelayan rakyat. “Jabatan adalah amanah, Jadi tolong dijaga amanah ini,” ujar Tri Rismaharini.

Risma juga menegaskan agar para pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya senantiasa untuk menahan diri dengan mengingat amanah rakyat dan sumpah yang telah diucapkan dihadapan Tuhan sebagai pegangan dalam bertugas melayani rakyat.

Sedangkan terkait antisipasi maraknya isu-isu pungli oleh oknum-oknum pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya, Risma berjanji akan menganantisipasi hal tersebut dengan memberikan peningkatan kesejahteraan.

“Saya mencoba memberikan kesejahteraan yang lebih baik. Kalau kurang cukup keluar saja dari ASN. Tolong layani masyarakat dengan baik, ga usah khawatir. Kalau melayani dengan baik Tuhan pasti memberikan imbalan,” tegas Risma.

Tinggalkan Balasan