Amankan Pengedar Ganja, Polisi Diteriaki Maling

oleh -2 views

sergap TKP – LAMPUNG

Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara mengamankan dua orang pemuda yang diduga sebagai pengedar narboba jenis ganja. Saat akan diamankan polisi diteriaki maling oleh kedua tersangka.

Kedua tersangka yang diamankan itu yakni, Albetrt Casanova (36) dan Romi Irawan (27), keduanya warga Kelurahan Kotabumi Udik, Lampung Utara.

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Iptu Andri Gustami mengungkapkan, penangkapan kedua tersangka ini bermula informasi dari masyarakat terkait adanya transaksi narkoba di wilayah setempat.

“Atas informasi tersebut, petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara kemudian diturunkan kelapangan untuk melakukan penyelidikan dan akhirnya melakukan penangkapan,” kata Iptu Andri Gustami. Kamis (15/8/2019).

Saat ditangkap kedua tersangka sempat memprovokasi warga dengan meneriaki petugas dengan teriak maling dan bunuh, sehingga petugas nyaris akan dikeroyok warga. Namun setelah ditunjukkan anggota, warga  akhirnya mereda dan tersangka langsung dibawa.

“Anggota sempat memberikan tembakan ke udara sekali untuk peringatan,” terang Iptu Andri Gustami.

Selain mengamankan keduanya, dari tangan para tersangka ini petugas juga mengamankan barang bukti berupa daun ganja seberat 1,5 gram dan uang tunai Rp140 ribu.

Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti saat ini diamankan di Mapolres Lampung Utara.

Tinggalkan Balasan