Danlantamal V Olahraga Bersama Prajurit dan PNS

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V, Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono., S.H.,CHRMP berolahraga bersama prajurit dan PNS Lantamal V di Lapangan Dinas Perbekalan Lantamal V, Jl. Hang Tuah, DBAL, Ujung Surabaya.

“Olahraga merupakan salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, jiwa korsa dan sportifitas serta ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya dalam rangka membangun rasa kekeluargaan Keluarga Besar Lantamal V,” kata Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP. Jumat (30/8/2019).

Disela kegiatan tersebut, Danlantamal V juga mengingatkan agar seluruh Prajurit dan PNS Lantamal V untuk melaksanakan olahraga dengan penuh kesadaran, gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

“Jadikan olahraga ini sebagai kebutuhan bagi kita, agar badan tetap sehat, kuat, bugar dan tidak mudah terserang penyakit,” ujar Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO Sinaga, Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.H, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H.,M.Si, Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambiyah Wiharjono, Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, Dansatrol Kolonel Laut (P) Didik Dwijantoko dan pata Kepala Dinas dijajaran Lantamal V lainnya.