Danrem 084/BJ Pimpin Sertijab Lima Dandim

oleh -16 views

sergap TKP – SURABAYA

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya (BJ), Kolonel Inf Sudaryanto memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) lima Komandan Kodim (Dandim) di wilayahnya yang berlangsung di Aula Makorem 084/BJ, (24/8/2019).

Kelima jabatan yang disertijabkan tersebut masing masing yaitu Dandim 0830 Surabaya Utara, Dandim 0831/Surabaya Timur, Dandim 0832/Surabaya Selatan, Dandim 0816/Sidoarjo, dan Dandim 0829/Bangkalan.

Adapun jabatan Dandim Surabaya Utara yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Viliala Romadhon diserahterimakan ke Kolonel Arh Putut Witjaksono Hadi. Jabatan Dandim Surabaya Timur dari Letkol Inf La Ode M Nurdin diserahterimakan ke Kolonel Arm Muhammad Haidir.

Sedangkan jabatan Dandim Surabaya Selatan diserahterimakan dari Letkol Inf Alfian pada Kolonel Inf Moch Samsul Arief. Jabatan Dandim Sidoarjo dari Letkol Kav Arief Cahyo Widodo diserahkan ke Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, dan Jabatan Dandim Bangkalan dari Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi diserahkan kepada Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo.

Danrem 084/Bhaskara Jaya menjelaskan bahwa pergantian pejabat di lingkup TNI AD merupakan hal biasa dan berguna dalam rangka peningkatan karier personel.

“Selamat datang di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya. Selamat menjalankan tugas baru dan segera beradaptasi dengan tugas dan wilayah baru yang diemban,” tandas Sudaryanto.

Tinggalkan Balasan