Ditresnarkoba Polda Jatim Ringkus Pengedar Sabu

oleh -3 views

sergap TKP – SURABAYA

Seorang pria berinisial IFR (43), warga Jalan Gedongan Kota, Mojokerto diringkus petugas Unit II Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim atas kasus tindak pidana peredaran narkotika jenis sabu sabu.

Dirresnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sentosa Ginting Manik menjelaskan yang bersangkutan ditangkap bersama barang bukti 21,09 gram narkotika jenis sabu yang terbagi dalam 13 kemasan plastik kecil.

Lebih lanjut ia menjelaskan penangkapan tersebut sendiri bermula dari informasi yang diberikan oleh masyarakat terkait tersangka IFR yang diketahui sebagai pemain atau penjual sabu.

“Sehingga kemudian petugas Ditresnarkoba Polda Jatim melakukan penyelidikan dan observasi ke tempat yang dimaksud dan melakukan pengamatan sasaran tersebut,” ujar Ginting.

Dari situ kemudian petugas Unit II Subdit I Ditresnarkoba yang dipimpin Kompol Gusti Bagus kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka di dalam kamar kostnya di Desa Keboan Anom, Gedangan, Sidoarjo.

Saat ini yang bersangkutan telah diamankan petugas guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. Kepadanya bakal dipersangkakan pula Pasal 114 ayat (2) dan/atau pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan