Kolonel Arm Muhammad Haidir Resmi Jabat Dandim 0831/Surabaya Timur

oleh -48 views

sergap TKP – SURABAYA

Pasca resmi dilantik oleh Danrem 084/BJ, Kolonel Arm Muhammad Haidir kini telah resmi menduduki jabatan barunya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0831/ Surabaya menggantikan Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Perwira TNI dengan tiga melati dipundaknya tersebut bersama Letkol La Ode M Nurdin mengikuti kegiatan pisah sambut di Mako Kodim 0831/Surabaya dengan disambut oleh Kasdim 0831 Mayor Inf Sumardji dan seluruh perwira Kodim, Danramil jajaran dan para prajurit.

Tari Remo khas Jawa Timur mengawali kedatangan pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denma Mabes TNI AD tersebut memasuki markas yang akan segera dipimpinya.

Pada kesempatan tersebut Letkol La Ode M Nurdin menyebutkan bahwa Kodim 0831 telah menjadi yang terbaik di jajaran Kodam V/Brawijaya dalam pelaksanaan lomba pembinaan teritorial. Kodim 0831 mewakili Kodam untuk kategori Kodim Metropolis.

“Menjadi kebanggan bagi kami semua. Dulu di luar Surabaya, seperti Malang dan Jember. Sekarang Kodim Surabaya Timur menjadi yang terbaik di jajaran Kodam V/Brawijaya,” ungkapnya.

Beberapa program unggulan seperti program One Day One Man, One Day One Door, dan One Babinsa One School serta Cangkrukan Tiga Pilar yang rutin digelar setiap hari Rabu menjadi beberapa program yang telah berhasil dijalankan sebelumnya.

“Mohon kiranya pada senior saya, Kolonel Arm Muhammad Haidir sebagai Dandim 0831/Surabaya Timur untuk bisa melanjutkan program yang sudah berjalan. Termasuk kegiatan cangkrukan tiga pilar dan juga bersama wartawan yang selama ini hanya dilakukan Kodim Surabaya Timur,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Kolonel Arm Haidir mengungkapkan program cangkrukan merupakan salah satu program yang bagus untuk dilanjutkan. “Kalau adik saya La Ode cangkrukan pergi pagi pulang pagi, saya pergi gak pulang-pulang. Asal dibantu dan didukung para Babinsa,” guraunya.

Tidak hanya itu Haidir juga berterima kasih kepada La Ode atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0831. “Terima kasih adik saya Letkol Inf La Ode, saya jadi bingung mau bikin kehiatan apa lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan