Komandan POM Lantamal V Gelar Tasyakuran Idul Adha dan HUT RI

oleh -7 views

sergap TKP – SURABAYA

Guna mempererat tali silaturahmi para prajurit Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono menggelar tasyakuran dalam rangka Idul Adha 1440 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI

Kegiatan yang digelar di Mako POM Lantamal V Jl. Hang Tuah No.1, Ujung, Surabaya, Selasa (13/8/2019) tersebut juga turut dihadiri Wadan POM Lantamal V, Para perwira staf dan seluruh personel dijajaran POM Lantamal V serta Ibu-Ibu Jalasenastri Ranting C Korcab V, DJA ll.

Kegiatan Tasyakuran tersebut diawali dengan jalan sehat bersama dilanjutkan dengan jam Komandan Polisi Militer Lantamal V kepada seluruh prajurit dan Ibu Jalasenastri Ranting C Korcab V.

Kolonel Laut Joko Tri Suhartono dalam arahannya menekankan pada prajuritnya untuk menjadi prajurit yang berkarakter, terlatih, militan dan profesional dalam melaksanakan tugas.

Selain itu Joko juga mengimbau personelnya untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan selalu berhati hati dalam berkendara. Tidak hanya itu ia juga mengingatkan agar para personelnya untuk selalu bersyukur.

Guna memperingati HUT RI pihaknya juga menggelar sejumlah lomba. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan dari Komandan Polisi Militer Lantamal V kepada para personil POM Lantamal V.

Tinggalkan Balasan