Kurang 24 Jam, Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Asusila

oleh -1 views

sergap TKP – SURABAYA

Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya menangkap seorang oknum ojek online berinisial FF (27) warga Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

FF diamakan kurang dari 24 jam setelah diduga melakukan tindak pidana asusila atau perbuatan yang tidak menyenangkan, terhadap  seorang perempuan atau penumpangnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudimaran mengatakan, pengungkapan kasus ini, setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat.

“Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kejadian tersebut setelah mendapatkan informasi dari masyarakat,” kata AKBP Sudimaran di Gedung Anindita Polrestabes Surabaya, Selasa (13/08/19).

Sudamiran menjelaskan, kronologi kejadian itu bermula saat korban yang menggunakan jasa pelaku diraba dibagian badan yang sensitive.

Korban yang ketakutan kemudian berusaha kabur dengan cara melompat saat kendaraan masih melaju. Namun pelaku berusaha mengejar, tetapi korban akhirnya berhasil menyelamatkan diri dengan bersembunyi di rumah warga, dan kemudian melaporkan kasus tersebut melalui aplikasi Jogo Suroboyo.

“Mendapat laporan, petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam hal ini Unit Jatanras, kemudian langsung melakukan penyelidikan. Dan tidak sampai 24 jam. Alhamdulillah pelaku akhirnya berhasil ditangkap.” ujar Sudamiran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi kepada kami melalui aplikasi Jogo Suroboyo, ternyata aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kita.” pungkas Sudamiran.

Tinggalkan Balasan