Polsek Rappocini Bekuk DPO Kasus Anirat

oleh -8 views

sergap TKP – MAKASSAR

Setelah sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), Ahmad Sangkala alias Bang Gulung (40), salah satu tersangka pelaku penganiyaan berat (anirat), akhirnya berhasil dibekuk.

Bang Gulung ditangkap timsus Polsek Rappocini saat saat sedang tertidur pulas di rumahnya di Jalan Skarda, Kota Makassar,  pada Sabtu (17/8/2019) dini hari.

Kapolsek Rappocini Kompol Edhy Supriadi mengatakan, Bang Gulung merupakan salah satu pelaku penganiyaan berat (anirat) terhadap korban bernama Fandi (21) warga korban Jalan Emmy Saelan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.  

“Pelaku ini merupakan DPO kasus anirat dimana korbannya mengalami luka tusuk dibagian lengan dan punggungnya. Korban saat itu dikeroyok oleh dua orang pelaku, salah satunya (Bang Gulung),” kata Kompol Edhy Supriadi. Minggu (18/8/2019).

Kapolsek menjelaskan, Peristiwa penganiayanan tersebut bermula saat anak pelaku berinisial AR (16) terlibat cekcok dengan anak korban sehari sebelum peristiwa pengeroyokan.

AR kemudian mengadu kepada pelak. Diduga tidak terima, pelaku kemudian mengambil sebuah pisau dapur dan mengajak sepupunya yang masih buron berinisial R dan mendatangi rumah korban.

“Awalnya ini perselisihan anak di bawah umur, anaknya pelaku yang mengadu karena tidak terima dipukul dengan anak korban. Kemudian mendatangi rumah korban. Saat itu dia ditemani kerabatnya, Karena sudah emosi pelaku tak pikir panjang langsung mengeroyok korban dan berujung penikaman,” ujar Kompol Edhy.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Rappocini guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementera, rekan pelaku berinisial R juga telah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Tinggalkan Balasan