Relawan Garda Yudha Nusantara Bagikan Ratusan Daging Kurban

oleh -58 views

sergap TKP – SURABAYA

Panitia Pelaksana Idul Adha atau Idul Kurban 1440 H Perkumpulan Sosial Garda Yudha Nusantara melalui relawannya membagikan sebanyak ratusan daging kurban. Panitia rencananya akan membagikan sebanyak 500 kupon secara bertahap untuk mereka yang berhak mendapat daging kurban.

“Untuk tahun ini kita dengan ketersediaan yang ada, akan membagi kurang lebih 500 kupon atau kantong dan nanti akan kita bagi secara bertahap mulai tanggal 11 s/d 13 Agustus 2019,” kata Koordinator Panitia Pelaksana Kurban Perkumpulan Sosial Garda Yudha Nusantara Rulli Haliki, Minggu (11/8/2019).

Pelaksanaan kegiatan kurban, merupakan agenda kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Perkumpulan Sosial Garda Yudha Nusantara dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar para anggota relawan.

Setelah rampung melakukan pembagian sebagian daging kurban, siang harinya para anggota relawan langsung menggelar makan bersama. para anggota Relawan begitu antusias menikmati hidangan sate dan gule.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kebersamaan para anggota relawan, Khususnya yang tergabung dalam Perkumpulan Sosial Garda Yudha Nusantara,” ujar Rulli Haliki.

“Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan seluruh para relawan Garda Yudha Nusantara semakin akrab sehingga dapat mempererat kebersamaan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan