Statement Gubernur Lukas Enembe Terkait Penolakan Oleh Mahasiswa Papua

oleh -102 views

sergap TKP – SURABAYA

Gubernur Papua Lukas Enembe menyebut aksi penolakan oleh mahasiswa Papua di Asrama Mahasiswa Papua (AMP) di Jalan Kalasan, Surabaya beberapa waktu yang lalu dikarenakan tidak adanya koordinasi yang baik saat akan berkunjung ke sana.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur Papua saat konferensi pers di Hotel Grand Dafam Surabaya. “Ya jadi mungkin kita tidak koordinasi baik akhirnya kita ditolak seperti itu,” ungkapnya, Selasa (27/8/2019).

Penolakan yang juga sempat terjadi saat kunjungan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan sejumlah anggota DPR Dapil Papua dan Papua Barat tersebut juga terjadi pada pihak Gubernur Papua sendiri.

Untuk itu pihaknya akan menjadwalkan kembali waktu kunjungan ke Asrama Mahasiswa Papua. “Kita akan reschedule untuk ketemu dengan mereka. Saya sudah punya staff Papua Barat dan Papua ternyata juga ditolak,” bebernya.

Padahal dalam kunjungan ke Asrama Mahasiswa Papua, tersebut pihaknya juga telah melibatkan orangtua sejumlah mahasiswa yang ada disana. Namun juga tetap ditolak oleh para penghuni asrama

“Bahkan orangtuanya di sini, benar-benar dia tidak mau keluar. Jadi ini mungkin terlalu emosi terlalu cepat. Kita akan schedule ulang. Yang penting Jatim aman, Papua aman,” tandas Lukas Enembe.

Statement Gubernur Papua Lukas Enembe terkait penolakan Mahasiswa Papua

Tinggalkan Balasan