Terkait Kasus Jefri Nichol, Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Dua Tersangka Lain

oleh -11 views

sergap TKP – JAKARTA

Terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang menjerat aktor Jefri Nichol, Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap dua orang tersangka lain berinisial HR dan AK.

“Tiga hari yang lalu itu kita tangkap yang HR, kemudian dua hari berikutnya kita tangkap lagi dengan inisial AK,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2019).

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan mengatakan, Narkoba jenis ganja terkait kasus Robby Ertanto dan Jefri Nichol diperoleh dari orang berinisial D yang saat ini masih DPO.

“Jadi RE ini mendapatkan barang dari HR, nah HR ini dapat dari AK. Kemudian AK ini mendapat sumber lagi dari seseorang berinisial D yang masih DPO, ini masih kita cari dan kita kejar,” ujar Kombes Pol Indra Jafar.

Kombes Indra menjelaskan bahwa HR memiliki hubungan dengan Robby dimana keduanya memiliki kedekatan ketika masih bersekolah dibangku SMP. “HR ini ada hubungan dengan RE. Kedua orang ini punya latar belakang senior dan junior saat di SMP dulu, jadi mereka berteman,” terangnya

Seperti diketahui sebelumnya, polisi menangkap aktor muda Jefri Nichol di rumahnya di kawasan Kemang dengan barang bukti ganja seberat 15 gram.

Tinggalkan Balasan