Tingkatkan Sinergisitas Danlantamal V Gelar Olahraga Bersama

oleh -5 views

sergap TKP – SURABAYA

Guna menjaga kesehatan dan memperkuat sinergisitas satuannya, Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamla V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono menggelar giat olahraga bersama prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya.

Kegiatan yang diawali dengan olahraga senam aerobik bersama tersebut turut diikuti Wadan Lantamal V Kolonel Marinir CTO. Sinaga, Para Asisten Danlantamal V, Kakuwil Koarmada ll, dan para Kepala Dinas/Kasatker Lantamal V.

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan lari terpimpin sejauh 5,5 Km yang disebut sebut oleh Danlantamal V sebagai “Runner’s High” ini bisa membuat bahagia.

“Lari ini merupakan olahraga yang murah meriah, bisa dilakukan semua kalangan, gratis, bisa dilakukan dimana saja dan pada waktu kapanpun sesuai keinginan,” ungkap Danlantamal V, Jumat (16/8/2019).

Pria yang akrab disapa Tedjo tersebut juga mengatakan bahwa olahraga kardio ini bisa membantu membakar lemak dengan cepat dan juga mampu mengurangi berat berlebih serta menjaga berat badan secara konsisten sehingga tubuh menjadi lebih bugar.

“Manfaat lari itu sendiri bukanlah obat mujarab penyembuh segala macam penyakit. Namun olahraga ini dapat mencegah berbagai penyakit,” jelas Tedjo.

Selain senam dan lari Danlantamal V juga menyempatkan diri mencoba olahraga panahan dengan busur panahan jenis Standar Bow jarak 10 dan 20 meter yang di pandu atlit panahan TNI AL.

Tinggalkan Balasan