Tragis, Balita 14 Bulan Ditemukan Sedang Memeluk Jasad Ayahnya Yang telah Meninggal Dunia

oleh -2 views

sergap TKP – JEMBER

Aan Junaidi atau yang akrab dipanggil Fauzi (40) Warga Perumahan Kaliwining Asri Blok C6, Dusun Bedadung Kulon, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, ditemukan meninggal dunia dalam pelukan anaknya (14 bulan). Kamis (15/8/2019).

Peristiwa ini terungkap setelah warga mendengar suara tangisan bayi dari dalam rumah Fauzi. Warga yang curiga kemudian memeriksa kee rumah tersebut dan juga melapor kepada polisi.

Karena kondisinya terkunci, warga nekat mendobrak pintu. Mereka pun terkejut saat menemukan Siti Annisa Syafir balita berusia 14 bulan di dalam kamar sedang memeluk ayahnya yang telah meninggal dunia.

Peristiwa ini membuat warga setempat heboh dan terharu karena balita berusia 14 bulan mampu bertahan hidup sendiri selama tiga hari. Bayi tersebut diketahui hanya tinggal bersama ayahnya Fauzi.

Sedangkan ibunya tidak berada di rumah karena bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taiwan.

Kapolsek Rembipuji AKP Sutarjo mengatakan, petugas telah membawa jenazah Fauzi ke rumah sakit untuk divisum. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

“Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka atau tindakan kekerasan lainnya,” kata AKP Sutarjo, Kamis (15/8/2019).

Warga selanjutnya membawa bayi tersebut dan memberikan pertolongan. Sementara jenazah Fauzi kemudian dibawa ke RSUD dr Soebandi Jember untuk divisum.

Tinggalkan Balasan