Amankan Seorang Pemuda, Polisi Sita 6,48 gram Sabu

oleh -3 views

sergap TKP – SURABAYA

Aparat Unit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim berhasil menyita tujuh paket narkotika jenis sabu seberat 6,48 gram dari seorang  pemuda berinisial MAY alias Gendut (25), warga Ngares Kulon, Kel. Ngareskidul, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto.

Dirresnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sentosa Ginting Manik menjelaskan yang bersangkutan diamankan petugas bersama barang bukti di rumah kostnya yang ada di Jl. Hayam Wuruk Suronatan Gang III Kel. Mergelo Kec. Magersari Mojokerto Kota.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kanit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim AKP Kharisudin bermula dari adanya info yang diberikan oleh masyarakat kepada petugas.

“Menindak lanjuti informasi tersebut dan melakukan penyelidikan dan dilanjutkan dengan upaya paksa terhadap sasaran saat sedang mandi di dalam kos,” jelas Ginting, Rabu (11/9/2019).

Selain barang bukti narkotika pihaknya juga turut menyita dua unit ponsel, uang Rp 50 ribu, alat isap sabu (bong), timbangan, vapor, dan sebuah tas kecil.

Akibat perbuatannya tersebut tersangka terancam dijerat Pasal 112 ayat (2)  dan/atau 114 ayat (2)  UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan