Berprestasi, 15 Anggota Subdit Jatanras Terima Reward dari Kapolda

oleh -7 views

sergap TKP – SURABAYA

Prestasi yang diukir Subdit Jatanras Polda Jatim melalui pengungkapan kasus, akhirnya meraih apresiasi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan yang mengganjar 15 anggota Subdit Jatanras dengan reward (penghargaan).

“Penghargaan bagi anggota ini karena prestasi dan keberhasilan dalam mengungkap kasus. Terutama kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor) dengan barang bukti kendaraan R4 (mobil) dan R2 (sepeda motor) di wilayah Jawa Timur,” kata Kapolda di Mapolda Jatim Surabaya, Selasa (24/9/2019).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda tersebut merupakan hasil kerja Tim Jatanras Polda Jatim bersama Polres jajaran sehingga dapat menggelar Expo Barang Bukti yang digelar di halaman Mapolda dan Mapolres jajaran.

Lima belas anggota yang menerima reward tersebut diantaranya yakni Kanit II Bunuh Aniaya Kompol Efendi Lubis dan Kanit III Curanmor Kompol Deki Hermansyah, Panit Bunuh Aniaya AKP Ludie Subagyo, Panit Curanmor Iptu M Fauzi Panit Curanmor, dan Panit Perjudian Ipda Harsono.

Sementara 10 personel lainnya yaitu Aiptu Miftakhul Arif, Aiptu Parno, Aipda Abu Laili, Bripka Wahyudi Lukito, Bripka Dodik Sugiantoro, Bripka M Ali Muntohar, Bripka Sigit Dwi Susanto, Brigadir Saiful Ramadhan, Brigadir Moh Farok, dan Brigadir Vicky Ferdiansyah.

Tinggalkan Balasan