Dikabarkan Menghilang, Mbah Paikem Ditemukan Terjatuh di Dasar Sumur

oleh -5 views

sergap TKP – KULONPROGO

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan menghilang, Mbah Paikem (67) warga Pedukuhan Klampis, Desa Pengasih Kecamatan Pengasih, Kulonprogo, akhirnya berhasil ditemukan.

Mbah Paikem ditemukan, terjatuh berada di dasar sumur pada Sabtu (31/8/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut salah satu keluarga korban, Ariyanto mengatakan, Mbah Paikem menghilang sejak sore, upaya pencarian telah dilakukan keluarganya di sekitar rumah. Termasuk mengecek ke rumah saudaranya yang ada di desa sebelah.

Namun upaya ini tidak membuahkan hasil. Hingga sekitar pukul 21.00 WIB, ada salah seorang warga yang mendengar suara teriakan meminta tolong. Sumber suara ini akhirnya dicari dan diketahui berasal dari salah satu sumur.

“Awalnya ada yang mendengar suara teriakan korban yang minta tolong, Setelah dicari ternyata Mbah Paikem terjatuh dan berada di dalam sumur,” ujar Ariyanto.

Beruntung, meski terjatuh di dasar sumur dan mengalami beberapa luka. Namun nyawa Mbah Paikem bisa diselamatkan.

Karena mengalami beberapa luka di tubuhnya, Mbah Paikem kemudian langsung dilarikan ke RSUD Wates untuk mendapatkan penanganan medis.

Setelah tim dokter melakukan pengecekan darah dan pemberian obat penenang serta penurun panas. Karena hasil pemeriksaan medis ada riwayat depresi, Mbah Paikem selanjutnya dirujuk ke RSJ Ghrasia Pakem, Sleman.

Tinggalkan Balasan