Dua Pelaku Begal, Babak Belur Di Hajar Warga

oleh -2 views

sergap TKP – CIMAHI

Dua pelaku begal nyaris babak belur di hajar warga, setelah diduga kedapatan merampas sepeda motor di daerah Baros Kecamatan Cimahi Tengan Kota Cimahi, Sabtu (7/9/2019) WIB sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Kedua pelaku tersebut bernama Kustiawan (24), warga  Jalan KH Usman Domiri RT.05/RW.18 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, dan Ali (23) warga Desa Tani Mulya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun sergap TKP,  Peristiwa perampasan itu terjadi berawal saat korban bernama Muhammad Akhir pelajar SMK Negeri 1 Cimahi, warga Kelurahan Cigugur Tengah RT.01/RW.04 Cimahi Tengah dengan mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Gatot Subroto Baros.

Ketika, tepat melintas di depan Gereja Santo Ignatios Baros, tiba-tiba korban dihadang oleh kedua pelaku serta diancam dengan senjata api dan kemudian merampas sepeda motor yang digunakan korban dan kabur.

Mengetahui pelaku kabur, korban kemudian menyetop dan meminta tolong kepada ojek online yang sedang melintas lalu mengejar pelaku yang akhirnya berhasil ditangkap di Jalan Gatot Subroto tepatnya didepan Kantin Pusdikhub TNI AD.

Kedua tersangka ditangkap warga dengan dibantu oleh anggota TNI yang sedang berjaga, kemudian diamankan bersama barang bukti berupa satu unit senjata jenis air shotgun yang digunakan pelaku untuk mengancam korbannya, dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Cimahi.

Terkait penangkapan kedua pelaku juga dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Cimahi KP Nana Supriatna, memang benar, ada kasus pembegalan terhadap pelajar SMK tersebut.

“Tersangka sudah diamankan dan kasusnya ditangani oleh penyidik Aatuan Reserse Keiminal Polres Cimahi,” ujar AKP Nana Supriatna. Sabtu (7/8/2019).

Tinggalkan Balasan