Guru mengaji Tewas Disiram Air Keras

oleh -0 views

sergap TKP – TANGERANG

Seorang Guru mengaji bernama Hasanudin (28) tewas setelah diduga disiram air keras oleh dua pria yang berboncengan motor di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan, Korban (Hasanudin) disiram air keras seusai mengajar mengaji di Masjid di Pangkalan, Kabupaten Tangerang.

“Saat itu, korban baru selesai mengajar mengaji dan berjalan kaki menuju rumahnya. Namun ketika dijalan tiba-tiba dihadang dua pria berboncengan motor yang kemudian menyiramkan air keras ke tubuhnya. Setelah sempat menjalani perawatan, nyawa korban tak tertolong lagi. Korban meninggal pada Sabtu, 31 Agustus 2019.” Ujar AKP Dodi Abdul Rohim. Minggu (1/9/2019).

Pasca kejadian, polisi juga telah menangkap dua pelaku penyiraman air keras berinisial, R (33) dan AG (17). R ditangkap saat siap menyeberang dengan kapal nelayan di Pulau Untung Jawa, sementara tersangka AG diringkus di rumahnya.

“ Identitas kedua pelaku itu diketahui, setelah korban sempat memberi keterangan dan mengaku mengenali pelaku,” Kata AKP Dodi Abdul Rohim.

Selain keduanya, dari hasil pengembangan penyelidikan, polisi juga mengamankan istri korban karena diduga terkait dengan kematian guru ngaji tersebut.

Sementara jenazah almarhum sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Miring, Teluknag

“Masih dimintai keterangan dan keterangannya terus kami dalami,” terang AKP Dodi Abdul Rohim.

Tinggalkan Balasan