Kapolda Jatim Cangkrukan Bareng Manajer dan Suporter Bola

oleh -2 views

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim Surabaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. mengumpulkan insan sepak bola di Jatim mulai dari Liga 3 sampai Liga 1.

“Ini baru pertama kali dari PSSI dari perwasitan ini kumpul semuanya,” ujar Kapolda Jatim, Senin (30/9/2019).

Dengan adanya kegiatan cangkrukan ini Luki Hermawan diharapkan bola di Jatim dapat memenuhi keinginan masyarakat penikmat sepak bola mulai dari anak kecil sampai orang tua. “Jadi kepingin sekali boleh ditonton yang nikmat,” imbuhnya.

Diharapkan dengan cangkrukan bersama  manajer klub dan suporter juga dapat menyelesaikan permasalahan dalam persepakbolaan seperti perselisihan suporter ataupun pertandingan yang hanya ditonton satu penonton saja.

“Dan inilah saya tergerak melemparkan permasalahan itu ini pada masyarakat terutama dari baik dari klub dari PSSI dari perwasitan dari manajer manajer untuk ke depan,” jelasnya.

Sehingga setiap pertandingan sepak bola dapat dinikmati masyarakat sebagai tontonan yang aman. “Bisa dinikmati di tonton tidak ada rasa takut dan sebagai hiburan tari sebagai hiburan tontonan yang menarik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan