Kedapatan Simpan Puluhan Paket Sabu, Warga Jatirejo Diringkus Polda Jatim

oleh -5 views

sergap TKP – MOJOKERTO

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jatim berhasil meringkus seorang pria berinisial NAP (36), warga Dusun Jati ombo, Desa Baureno, Kec. Jatirejo, Kab. Mojokerto yang kedapatan menyimpan puluhan paket narkotika jenis sabu.

Dirresnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sentosa Ginting Manik mengungkapkan penangkapan tersebut dilakukan oleh Unit III Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim yang di pimpin oleh Kompol Harnoto.

Lebih lanjut Dirresnarkoba menjelaskan penangkapan ynag dilakukan pihaknya tersebut bermula dari adanya informasi yang diberikan oleh masyarakat.

“Selanjutnya petugas kepolisian dari Ditresnarkoba Polda Jatim menindak lanjuti informasi tersebut dan melakukan penyelidikan dan dilanjutkan dengan upaya paksa terhadap sasaran,” ujar Drs. Sentosa Ginting Manik, Kamis (12/9/2019).

Dalam penangkapan tersebut pihaknya berhasil menyita 69 poket narkotika jenis sabu dengan berat kotor seluruhnya 72,02 gram, dua buah dompet, dan satu unit hp.

Akibat perbuatannya tersebut tersangka terancam dijerat dengan Pasal 112 ayat (2)  dan/atau 114 ayat (2)  UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan