Menjadi Kurir Sabu, Driver Ojek Online Diamankan Polsek Ciputat

oleh -1 views

sergap TKP – TANGGERANG

Tim Unit Reskrim Polsek Ciputat terpaksa mengamankan seorang oknum driver ojek online, lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy mengatakan, Tersangka pelaku berinisial KI (31) di tangkap di Jalan Gang H Mean IX, Cileduk, Kota Tangerang. Pelaku diketahui bekerja sebagai driver ojek online sekaligus menjadi kurir sabu.

“Tersangka sebagai kurir atau perantara jual beli narkotika jenis sabu dari pelaku berinisial B (DPO) pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 di parkiran mobil Mall Kembangan, Jakarta Barat,” ujar Kompol Endy di Mapolsek Ciputat, Tangerang Selatan. Senin (2/9/2019).

Menurut Kapolsek, Penangkapan terhadap Tersangka KI merupakan pengembangan dari informasi masyarakat.

“Awal mula kejadian Tim Reskrim Polsek Ciputat mendapat telepon dari warga masyarakat yang mengabarkan bahwa mencurigai seorang laki-laki yang diduga melakukan transaksi jual beli narkotika,” terang Kompol Endy.

Selain mengamankan pelaku, dari hasil penggeledahan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya berupa, 1 bungkus plastik klip bening yang di dalamnya berisikan sabu dengan berat bruto 297 gram, 1 bungkus plastik klip bening di dalamnya berisikan delapan plastik klip bening kosong, 1 timbangan elektrik dan 1 unit handphone android warna hitam yang ditemukan di dalam box motor vespa matic warna merah yang dikendarainya.

Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti diamankan di Polsek Ciputat.

Tinggalkan Balasan